Google Luncurkan Tiga Penerapan Penangkal Suka Smartphone

Google Luncurkan Tiga Penerapan Penangkal Suka Smartphone

Suka smartphone alias kebanyakan memakan waktu dengan hp itu sebagai soal costumer kekinian. Permasalahan ini terakhir banyak memperoleh sorotan di dunia technologi, terpenting tersangkut kesehatan mental. Sebab itu, Google berinisiatif membuat tiga penerapan buat kurangi suka telpon seluler di kelompok pemakai Android. Tiga penerapan itu baru baru ini ada di penerapan pengunduh Google Play Store.

Salah satu yaitu hasil project privat divisi percobaan Google, serta dua yang lain diluncurkan oleh Google Creative Lab. Penerapan pertama yang memiliki nama Screen Stopwatch yang menghadirkan live wallpaper berisi kabar waktu yang udah dihabiskan buat memanfaatkan telpon seluler dalam sebuah hari. Selanjutnya penerapan ke dua yaitu Activity Bubbles yang gunanya lebih kurang mirip dengan Screen Stopwatch. Akan tetapi, bukannya kabar waktu, Activity Bubbles bakal menaikkan gambar gelembung (bubble) baru di monitor setiap waktu pemakai buka lockscreen. Semakin lama, gelembung-gelembung ini lantas terus menimbun sampai penuhi penampakan monitor, sama seperti disatukan GSM Ajang.

Baca juga : Singapura Mengupdate Mode Kerangka Kerja Tata Atur AI

Penerapan ke-tiga, yang barangkali paling unik, yaitu Envelope. Sesuai sama namanya, Envelope mendukung pemakai bikin amplop buat membungkus telpon seluler dengan cara harfiah. Arahnya gak lain buat batasi manfaat smartphone, sekedar jalankan fungsi fungsi basic dari suatu telpon pegang biar gak membikin suka.

Dengan Envelope, telpon seluler cuma dapat dimanfaatkan buat menelepon, menyaksikan jam, dan ambil poto serta video tidak bisa langsung menyaksikannya lantaran fitur tertutup amplop. Penerapan Screen Stopwatch, Activity Bubbles, bisa diraih di toko penerapan Google Play Store. Demikian pula dengan Envelope, akan tetapi penerapan yang satu ini privat diperuntukan buat fitur Google Piksel 3a.

Leave a comment